Sunday, December 29, 2013

Quotes From Zhou Mi



1. Setiap kali saya ingin mengatakan sedikit sesuatu, saya juga menemukan bahwa saya benar benar tidak merasa seperti ingin mengatakannya – dan pada akhirnya, dengan suatu hal, itu sudahlah cukup apabila kamu sendiri yang mengetahuinya.

2. Kadang-kadang, rasa percaya diri yang berlebihan akan menjadi sebuah kesombongan, jadi kita harus bisa mengendalikannya.

3. Awan yang mengambang ---- awan yang menggantung di langit, kamu bisa melihatnya, tetapi tidak bisa mendekatinya, menciumnya, bahkan menyentuhnya, yang mana orang – orang hanya bertujuan untuk mengambil hati dengan mengatakan hal itu, jadi anggaplah hal itu secara santai, jangan terlalu serius.

4. Tidak peduli apapun, sekali kamu telah membuat keputusan, kamu tidak boleh menyesalinya.

5. Orang harus realistis, harus melakukan yang terbaik dari kemampuan yang ia miliki, lakukan sebanyak mungkin sesui kemampuanmu. Jika kamu tidak bisa berdiri dengan baik, kamu tak akan terjatuh jika kamu mencoba untuk berlari.

6. Seseorang yang tampak baik hati belum tentu seseorang yang baik, “buruk” itu semua tidak bisa diprediksi, buruk dan baik seseorang itu tergantung pada situasi.

7. Aku bisa bahagia ketika aku sedang bekerja, bahagia ketika sedang berlatih, bahagia ketika shopping, bahagia ketika aku meminum secangkir kopi, bahagia bahkan ketika hari - hariku selalu dalam lingkungan kerja, apakah ada alasan lainnya? Tidak!

8. Terima kasih kepada teman-teman yang telah membantu saya, dan terima kasih kepada orang-orang yang telah menyakiti saya, karena Kalian telah membuat hati saya sekuat baja, memungkinkan saya untuk menjadi lebih tegas tentang pilihan yang telah saya buat!

9. Kemurahan hati terkadang bergantung pada situasi, tapi saya bukan tipe orang yang tidak murah hati. itu bagus untuk menunjukkan sesungguhnya siapa diri kamu sesungguhnya.

10. Tidak memiliki penyesalan di masa mudaku, ini adalah impianku, dan aku semakin dekat dan dekat dengan tujuanku....

0 comments:

Post a Comment

 
Blog Template by Delicious Design Studio